Kunci Inti Tujuh Asma' Pamungkas

Kunci Inti Tujuh Asma' Pamungkas
Kunci Inti Tujuh Asma' Pamungkas adalah mendatangkan 7 kekuatan inti asmak yang memiliki fungsi untuk mendatangkan energi spiritual dari 7 unsur inti besi, inti bumi, inti api, inti air, inti angin, inti matahari dan inti bulan. Kunci Inti Tujuh Asma' Pamungkas sebenarnya ada rahasia cara menguasainya secara praktis dengan mengoah energi serat tubuh dalam program spiritual S45P. Bagi orang yang tidak mengikutinya tentu bisa mengamalkan doanya dengan cara dibaca setiap habis sholat fardhu setiap Doa Inti Asmaknya dibaca 1 putaran tasbih (99 kali), namun bila seseorang yang menguasai S45P cukup baca sekali dan gunakan tehnik serap energinya. Kunci Inti Tujuh Asma' Pamungkas banyak diburu oleh kalangan ahli ilmu hikmah karena dengan menguasai keilmuan ini maka secara laduni bisa mendayagunakan kekuatannya untuk berbagai keperluan/ hajat dunia.

Manfaat dan Kegunaan Kunci Inti Tujuh Asma' Pamungkas
1. Menyerap unsur inti besi untuk perlindungan, kanuragan, mengisi ilmu kebal, dsb.
2. Menyerap unsur inti bumi untuk kemakmuran, kerejekian, hasil panen melimpah, terhindar dari bencana alam, dsb. 
3. Menyerap inti api untuk tolak balak, menghancurkan kekuatan jin/ ilm hitam, pukulan mematikan, menempa senjata tajam/ membuat pusaka, dsb.
4. Menyerap inti air untuk dimanfaatkan buat kesehatan, penyembuhan, mendatangkan hujan, mencari sumber air/ membuat sumur, dsb.
5. Menyerap inti angin untuk menyingkirkan hujan/ pawang hujan, melumpuhkan musuh dari jarak jauh, mengirim jin pengganggu (bukan santet), dsb.
6. Menyerap inti matahari bisa dimanfaatkan untuk kesehatan, kerejekian, pengasihan, bikin tubuh kuat, semangat kerja, dsb.
7 Menyerap inti bulan ini bisa digunakan untuk pengasihan, awet muda, inner beauty, mengisi susuk/ ilmu pelet, bikin hoki, dsb.

Amalan Doa Kunci Inti Tujuh Asma' Pamungkas 

Kunci Inti Tujuh Asma' Pamungkas kami tampilkan, maaf tidak kami berikan secara tertulis dalam tulisan arab atau latinnya, kami berikan dengan format gambar.  Amalan ini tidak akan anda temukan di website atau blog lain, kecuali yang copas atau salin tempel dari tulisan kami. Untuk rincian bagi yang mengamalkannya akan kami infokan sececara email, bagi yang sudah ambil program S45P silahkan kontak kami akan kami buka rahasianya untuk lebih menunjang potensi energinya, maaf ini khusus muslim.

Demikian semoga adanya artikel Kunci Inti Tujuh Asma' Pamungkasdapat menambah wawasan dalam khasanah ilmu ghaib atau ilmu hikmah. Salam sukses.

Spiritual by Kuliah Ilmu Ghaib