Asma' Kun Fayakun

Asma' Kun Fayakun adalah merupakan keilmuan samudra ilmu hikmah yang memiliki manfaat multi fungsi untuk pengisian benda agar bertuah, menarik pusaka/harta karun yang terpendam, mendatang kekuatan khodam, induk ilmu penyembuhan dan ucapan bertuah (idu geni), dsb. 
Asma' Kun Fayakun banyak diburu oleh kalangan praktisi ilmu hikmah/praktisi supranatural bahkan tak jarang kalangan paranormal mengamalkan ilmu ini untuk memperkuat keilmuannya dalam menangani pasiennya. 
Asma' Kun Fayakun dari pengalaman kami yang mengamalkannya sungguh mempunyai banyak manfaat dengan kemajingan ilmu ghaib secara laduni yaitu ilmu yang datang dengan sendirinya atas kuasa dan kehendak Allah SWT.  Asma' Kun Fayakun pada kesempatan kali ini kami ungkap untuk menjawab rasa penasaran dari sobat semua tentang asmak kun fayakun/asma kun fayakun yang selama ini terlalu banyak versi bahkan ada yang dikaitkan dengan puja mantra dan lelaku ritual yang aneh-aneh, bahkan ada yang rela merogoh gocek puluhan juta untuk mengetahui / memiliki rahasianya tentang keilmuan yang satu ini.
Asma' Kun Fayakun bukan berbentuk mantra atau penggalan doa akan tetapi mendayagunakan kharomah dari ayat suci Al-Qur'an Surah Ali ‘Imran, Ayat 59. Asma' Kun Fayakun akan bisa anda kuasai dengan cara menghafalkan ayatnya yaitu sebagai berikut:

إِنَّ مَثَلَ عِيسَى عِنْدَ اللَّهِ كَمَثَلِ آدَمَ خَلَقَهُ مِنْ تُرَابٍ ثُمَّ قَالَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ

"Inna matsala 'iisa 'indallahi kamatsali aadama khalaqahu min turaabin tsumma qaala lahu kun fayakuun."
Artinya: Sesungguhnya penciptaan Isa di sisi Allah, adalah seperti halnya penciptaan Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah dia.

Asma' Kun Fayakun harus anda tebus dengan cara mewiridkannya sebanyak 999 kali pada setiap malam kelahiran anda, dan jika pada bulan ramadhan wajib diamalkan setiap habis salat ashar dan tengah malam atau sesudah solat taraweh yang di wiridkan secara rutin/istiqomah. Asma' Kun Fayakun jika pengamalnya mendapatkan malam lailatul qodar maka anda akan memiliki banyak kemampuan ilmu hikmah yang akan muncul  sesuai niat batin anda. Asma' Kun Fayakun harap digurukan agar apa rahasia yang termaktub bisa anda pahami dan mengetahui potensi spiritualnya secara benar. Semoga hal ini bisa menjadi wawasan dan informasi yang berguna buat teman-tteman semua. Terima kasih buat Ustd Raja Nakaban yang telah memberikan ijazahnya pada kami.

Spiritual by Kuliah Ilmu Ghaib